News  

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polsek Pekat Polres Dompu Salurkan Bantuan Mabes Polri

InfoaktualNews.com, Dompu –

Masih dengan program mabes POLRI dengan tema “Polri Peduli bersama melawan Covid-19” dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu yg terdampak covid-19, hari ini dilaksanakan polsek pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat IPDA. M. Sofyan, S.Sos beserta anggotanya. selasa (2/6).

Ini merupakan sebuah manifestasi dari kepedulian POLRI dalam meringankan beban warga yang tak mampu secara ekonomi karena dampak covid-19. dan juga untuk semakin meningkatkan sinergi yang baik polri dengan masyarakat.

Kapolsek pekat menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari program yang dicanangkan oleh mabes POLRI dan kami bisa pastikan pembagian ini terarah dan tepat sasaran karena kami memang cukup selektif dalam memilih penerima bantuan ini. ungkapnya.

Demikian juga dalam hal pendistribusian kami langsung mengunjungi ke rumah rumah warga biar ada sentuhan langsung ke masyarakat dan saya harap ini sedikit meringankan beban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut kapolsek pekat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kehidupan demi kebaikan bersama serta meminimalisir pelanggaran demikian pungkas Kapolsek Pekat.

Adanya bantuan seperti ini disambut gembira oleh masyarakat karena memang sangat terbantu secara ekonomi saat ini yang terdampak covid-19. tutupnya. (IAN-1).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)