Polisi Gagalkan Penyelundupan Motor Gelap Antar Provinsi

  • Bagikan

InfoaktualNews.com, Dompu –

Tim gabungan  jatanras polres dompu mengamankan 1 Unit kendaraan  dan Truk Dengan No.Pol. DK 8206 MD  dan sopirnya SR als Rijal (26) asal Sakuru Bima  serta 7 unit sepeda motor dari berbagai jenis tanpa dilengkapi dengan surat kendaran STNK, di Desa Kwangko, Kec. Manggalewa Kab. Dompu, Jumat (5/6).

Diketahui,  dari hasil pemeriksaan terhadap SR sopir truk tersebut  bahwa  sepeda motor yang diangkut melalui pelabuhan Benoa kute selatan  Kab. Badung, Denpasar Bali dengan Tujuan  Manggelewa, Kab. Dompu, NTB. Ada sebanyak 7 unit sepada motor yang  diantaranya, 1 scopy silver nopol DK.5693 ABU, kemudian 2 unit Vario warna merah dan warna putih, 1 vega ZR warna merah  Nopol DK 5592 ABJ dan 1 unit Beat warna biru nopol DK 3449 FBC serta 2 unit NMAX berwarna Hitam dan silver dengan nopol.DK 2055 GAR / DR  5674 ABL.

Kendati demikian, Penangkapan ini berawal dari adanya informasi  masyarakat  bahwa  mobil truk dengan nopol DK 8206 MD, mengakut sepeda motor yang dicurigai tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan serta dokumen lainya. setelah mendapat informasi tersebut, Tim gabungan Resmob Polres Dompu bergerak cepat melakukan pemeriksaan terhadap Truk tersebut. Dan tepatnya di Jalan lintas Sumbawa-Dompu, di Desa Kwangko Kec. Manggelewa, Kab.Dompu. Selanjutnya  di lakukan pemeriksaan singkat, saat diintrogasi terhadap SR sopir truk bawa  ia mengakut 7 unit sepeda motor berbagai jenis dan keramik lantai.

Atas kejadian tersebut  SR als Rijal  berikut  truk dan sepada motor dibawa ke Polres Dompu guna dilakukan pemeriksaan serta pendalaman lebih lanjut  karena SR (sopir) tidak bisa menunjukan  kelengkapan dokumen kendaraan yang diangkut. tutupnya (IAN-Nu)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)