News  

Tak Mau Gubris Pertanyaan, Diduga Lurah Panunggangan Utara Mengusir & Membentak Jurnalis

InfoaktualNews.com, Tangerang –

Dalam pemberitaan sebelumnya, yang diduga seorang Lurah Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sepertinya tidak menunjukkan dirinya sebagai seorang Pemimpin.

Lurah yang berinisial W ini justru membentak dan mengusir Jurnalis saat pengambilan dana Bansos Covid-19 yang terdaftar menjadi haknya.

Hal tersebut dialami Bob Morgani (42) yang bermaksud ingin mengambil Bansos (Bantuan Sosial) di SMP 23 Kampung Sawah dalam, Kelurahan Panunggangan Utara, Kec. Pinang Kota Tangerang. Minggu (19/07/20) pukul 09.30 Wib.

Saat dikonfirmasi redaksi Tim awak media, Lurah sepertinya tidak ingin duduk bersama dengan Nara Sumber (Narsum) Jurnalis (Bob Morgani – Red) guna tidak ada kesalah fahaman atau miskomunikasi, rasanya teramat aneh, sosok figur yang semestinya mengayomi masyarakatnya atau merangkul dengan cara berdialog (musyawarah) dengan lingkungan sekitarnya diwilayah tersebut, seperti yang dialami Jurnalis Bob Morgani salah satu warga di kelurahan tersebut. Senin (20/7/20).

Lurah menjelaskan, namun dengan nada yang keras, seperti layaknya seorang Preman dan tidak menunjukkan sikap sumpah jabatannya, sedangkan sosok seorang figur seharusnya memberikan contoh yang baik, tidak dengan nada bahasa tinggi, seperti halnya membentak.

Ketika dipertanyakan perihal apakah benar Lurah telah mengusir wartawan, menurutnya ya, saya bukan mengusir wartawan, akan tetapi mengusir Jurnalis, tidak ada perihal redaksi,” paparnya

Sedangkan sebelumnya, saat redaksi menanyakan perihal tersebut, menurut keterangan Bob Morgani, Mau wartawan kek, mau redaksi kek gak perduli,” Kata Lurah berinisial W dengan nada menantang.

Dengan adanya hal ini, sepertinya tidak ada titik temu antara Lurah dengan Jurnalis Bob Morgani, guna tidak ada kesalah fahaman, pemimpin yang bijak, seharusnya duduk bersama dengan yang bersangkutan, untuk mengklarifikasi perihal tersebut, bukan sebaliknya. (IAN-Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)