News, TNI  

Pangkogabwilhan I Melepas dan Melantik Pejabat Kepala Staf, Asops, Kapoksahli dan Irkogabwilhan I

Jakarta, IAN –

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M. Melepas dan Melantik pejabat Kepala Staf Kogabwilhan I dari Mayjen TNI Richard Tambubolon, S.H. M.M. kepada Brigjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr. (Han). Sekaligus juga jabatan Asops Kas Kogabwilhan I dari Brigjen TNI Suhardi kepada Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo.

Serta pengangkatan Brigjen TNI Suhardi sebagai Kapoksahli Kogabwilhan I dan Kolonel Laut (P) Sri Gunanto, C.Fr.A. sebagai Irkogabwilhan I, yang dilaksanakan di Gedung Nanggala Kogabwilhan I Jl. Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutan yang disampaikan pada acara ramah tamah, Pangkogabwilhan I menyampaikan walaupun di tengah situasi New Normal di tengah pandemi Covid-19, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Pergantian pejabat di lingkungan Kogabwilhan I merupakan proses dinamisasi organisasi dan pengembangan karir bagi pejabat yang bersangkutan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I memberikan beberapa penekanan diantaranya: Pertama, Pimpin Satker degan baik berlandaskan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 11 Azas kepemimpinan. Kedua. Laksanakan Tugas dengan Tulus Ikhlas secara profesional dan proporsional. Ketiga. Laksanakan Binpers di Satker masing masingguna meningkatkan profesionalisme dlm pelaksanaan tugas. Keempat. Laksanakan Chek dan Richek terhadap pelaksanaan giat maupun tugas.

Kelima. Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kesehatan diri, kekuarga dan Satuan. Keenam. Buat program inovasi masing masing Satker guna menunjang tugas Kogabwilhan I kedepannya. Demikian arahan Pangkogabwilhan I dalam acara sertijab serta pelantikan pejabat Kogabwilhan I. (IAN-1)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)