Optimis Raih WBK, Kalapas Narkotika Jakarta Lakukan Simulasi Paparan Desk Evaluasi Zona Integritas

 

JAKARTA – Rangkaian kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dalam upaya mewujudkan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta sebagai Unit Pelayanan Teknis yang sesuai dengan Perpres 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 di ikuti dengan semangat dan antusias.

Bertempat di Aula Lt. 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta seluruh Tim Zona Integritas WBK/WBBM menyerukan Yel-Yel, penayangan Video Profil serta paparan hasil kegiatan.Pada 06 Agustus 2020.

Selaku Tim Penguji Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Reformasi Birokrasi Drs Nugroho, Bc.I.P., M.Si., Kepala Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM DKI Jakarta, Drs. Liberti Sitinjak, M.M. M.Si. Dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Beberapa evaluasi terkait paparan yang telah dilaksanakan. “Segala macam perubahan terkait dengan kegiatan pelayanan sampaikan, berikan nilai jual kepada hasil kegiatan, buat kami yakin banwa konsumen puas terhadap pelayanan yang telah diberikan” Ungkap Bapak Nugroho dalam memberikan arahan.

Kalapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan menyampaikan optimisnya bahwa Lapas Narkotika Jakarta Tahun 2020 bisa meraih Predikat WBK.“Terima Kasih atas evaluasi yang telah diberikan, kami akan terus berupaya memberikan dan menampilkan yang terbaik, sehingga Lapas Narkotika Jakarta Tahun 2020 bisa meraih Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)” Pungkas Oga.*

 

Publiser : DiMa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)