Gebrakan Masker Merdeka, Cara Polres Tapsel dan Jajaran Meriahkan HUT RI ke-75

Tapsel, IAN –

Berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 di kalangan masyarakat jajaran polres tapsel dan unsur pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Selatan laksanakan “Gebrakan Masker Merdeka” dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Senin (17/20).

Jajaran Polres Tapanuli Selatan seperti Polsek Batang Angkola , Polsek Batangtoru kembali tunjukkan eksistensinya dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat di wilkumnya dengan membagikan masker secara gratis.

Kegiatan tersebut kompak dilaksanakan para jajaran polres tapanuli selatan bersama unsur pemerintahan daerah di wilkumnya masing-masing. tampak AKP Abdi Abdullah Kapolsek Batangtoru dan AKP Yuswanto Kapolsek Batang Angkola langsung turun ke lapangan membagikan masker kepada masyarakat

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan meningkatkan kehadirian polri ditengah tengah masyarakat terutama pada masa pandemi Covid-19” Ujar AKP Yuswanto, kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang selalu mensupport kami bawahannya agar berinovasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Tampak kegiatan tersebut berlangsung di salah satu Kampung Tangguh Desa Muara Purba Nauli Kec.Angkola Muara Tais Kab.Tapsel, selain membagikan masker kepada warga di desa tersebut unsur muspika Angkola Muara Tais dan personil polsek batang angkola juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan. (IAN-Ab)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)