Bagikan Sembako, Dandim Sumbawa Dan Kapolres Sumbawa Peduli Warga Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Sumbawa, IAN –

Dalam menghadapi Pandemi virus Corona (Covid-19) Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) dan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbawa, Kepala Bandara Sumbawa dan Kepala BPN Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako menyisir daerah pesisir terpencil yakni Dusun Limung, Desa Pungkit, Kecamatan Moyo Utara Sumbawa, Rabu (19/08).

Kegiatan Baksos kali ini, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan sembako secara langsung manyambangi warga door to door.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Iklp mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial dengan menyentuh langsung Door To Door atau dari rumah ke rumah untuk menghindari orang berkumpul,” tegasnya.

“Diharapkan dengan kegiatan baksos ini, sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han)., menyampaikan, ini sebagai bentuk kepedulian serta tali asih untuk membatu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terkait dampak situasi wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan baksos yang dilakukan TNI-POLRI dan BUMN Kabupaten Sumbawa dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terkait dampak Virus corona,” jelas Dandim. (IAN-1)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)