News  

Laka Lantas Di Sergai, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas

Serdang Bedagai- Insiden maut terjadi di Jalan Lintas Medan – Tebing Tinggi KM. 49 – 50, tepatnya Simpang Tanah Raja di Dusun I Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu (22/08/2020) sekira pukul 16. 30 WIB.

 

Informasi dihimpun wartawan, pengendara Sepeda Motor Suzuki Smash BK-6592-IN seorang pria Mr. X (tidak diketahui identitasnya) mengalami luka pecah pada bagian kepala, luka lecet pada pinggang sebelah kanan hingga meninggal dunia ditempat.

 

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R BK-4971-TAV, seorang pria Mr. X (tidak diketahui identitasnya) mengalami pecah pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian selangkangan, meninggal dunia ditempat kejadian, Kemudian jasad keduanya di evakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

 

Menurut keterangan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK, Minggu (23/08/2020) mengungkapkan kejadian bermula saat Sepeda Motor Suzuki Smash BK-6592-IN yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing-Tinggi.

 

Sesampainya di TKP, pengendara Sepeda Motor Suzuki Smash berusaha mendahului Mobil Truck Box Mitsubishi BL- 8109- UH dikendarai Sugianto (43) Tahun, warga, Huta II Desa Silau Manik Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

 

Pengendara Sepeda Motor Suzuki Smash karena diduga kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang Sepeda Motor Yamaha Vega R BK-4971-TAV yang berada didepannya, pada bersamaan mendahului Mobil Truck Box Mitsubishi tersebut,” papar Kasat Lantas.

 

 

Dijelaskan AKP Agung, akibat kejadian itu kedua pengendara Sepeda Motor yang dimaksud terjatuh ke badan jalan sebelah kiri dari arah Medan kemudian terlindas roda bagian belakang sebelah kanan dari Mobil Truck Box Mitsubishi BL- 8799- UH, yang hendak didahuluinya.

 

 

“Diketahui kedua pengendara Sepeda Motor itu yang indentitas nya masih dalam penyelidikan mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia di TKP, kemudian di bawa ke RSU Trianda. Sedangkan kedua Sepeda Motor jatuh ke badan jalan sebelah kanan dari arah Medan dan hanya mengalami kerusakan ringan,”tutup Kasat. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)