Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Sei Tualang Raso Bersama Muspika Semprot Desinfektan Tempat Ramai Pengunjung

7

Tanjung Balai — (infoaktualnews.com) Kapolsek Seitualang Raso Iptu S. Siahaan mimpin personilnya Lakukan penyemprotan Desinfektan di tempat umum untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Dalam pencegahan penyebaran virus corona, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan bersama Muspika Kecamatan Sei Tualang Raso melakukan penyemprotan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar supaya tetap mengunakan masker.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Selasa (25/08/2020), sekira Pukul 09.00 wib, penyemprotan Desinfektan dilokasi tempat keramaian orang berkunjung, Yakni SPBU di Jalan Letjen, Suprapto, Sekolah YMPI Jalan Letjen Suprapto, BRI Jalan Letjen Suprapto, Indomaret Jalan Letjen Suprapto Kota Tanjung Balai.

Selain menyemprot Desinfektan Kapolsek Sei Tualang Raso juga berikan sosialisasi kepada pengunjung agar tetap waspada terjadi penyebaran virus corona,dan untuk mengantisipasi terjadinya insfeksi wabah covid-19, Gunakan masker selalu, Jaga jarak ditempat yang sudah ditetap batasnya, hindari kontak badan kepada sesama.

Demikian kegiatan penyemprotan Desinfektan dan himbauan Kapolsek Sei Tualang raso dan Muspika berakhir pada pukul 11.30 wib, dalam situasi aman dan terkendali juga direspon baik oleh pengunjung tempat keramaian yang tersebut di atas. (Rahmat Hidayat)