Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Bagi Masker Gratis, Masyarakat Indrapura Aspresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara Atas Kepeduliannya

6

Batu Bara — (infoaktualnews.com) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H terjun langsung meminpin patroli gabungan bersama dengan 3 Pilar, yakni TNI-POLRI dan Pemkab Batu Bara untuk menata kedisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menciptakan Situasi Kondusif dimasa Pandemi Virus Corona Covid 19.

 

Jumat, (28 Agustus 2020) Jam, 16.00 Wib, Patroli gabungan diwilayah hukum Polsek Indrapura yang turut hadir membagikan masker gratis kepada masyarakat dan kenderaan roda 2 dan roda yang melintas di Jalinsum Kota Indrapura adalah :

  1. Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS,SH, MH
  2. Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D P SINAGA,SH
  3. Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI’I
  4. Kapolsek Indrapura AKP SANDI
  5. Personil Koramil TNI AD 02 Air Putih
  6. Personil Polres Batu Bara
  7. Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama
  8. OPD Kec. Air Putih
  9. Personil Satpol PP Kab.Batu Bara

 

Demikian juga kepedulian Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis kepada masyarakat Indrapura hingga langsung meminpin patroli gabungan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditempat keramaian ataupun pelayanan yang diwilayah Indrapura selakigus memberikan masker gratis kepada masyarakat Indrapura.

 

Didalam patroli  gabungan Kapolres Batu Bara juga memberikan tindakan atau sangsi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menghafal 5 sila dari Pancasila atau Pus Up, dan selanjutnya diberikan anjuran tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah serta mendapat masker gratis.

 

Kepedulian Polres Batu Bara kepada masyarakat se – Kabupaten Batu Bara,selalu menlaksasnkan patroli sampai kepedalaman Desa untuk berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah kalau tidak ada kepentingan, kurangi kegiatan acara berkumpul kumpul, Jaga jarak & Sosial distancing.

 

Sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat Indrapura supaya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan setelah selesai melakukan kegiatan apapun, Gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.

 

Selama patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berakhir pada Jam 17.30 Wib, berjalan dengan aman dan baik juga sangat direspon oleh masyarakat Indrapura atas kepeduliannya. (Rahmat Hidayat)