Polres Lombok Tengah Terima Bantuan bibit Pohon Dari PT Angkasa Pura I Bizam.

Praya, – Infoaktualnews.com,- Polres Lombok Tengah menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Bantuan itu berupa 1000 bibit pohon.

 

Acara penyerahan bibit pohon dilaksanakan di Mako Polres Lombok Tengah yang diserahkan oleh General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Nugroho jati dan diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K usai kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada satfung, polsek jajaran dan personil berprestasi, Senin (28/09).

 

Kapolres Lombok Tengah berharap kerjasama dengan PT Angkasa Pura I Bizam dapat terus dijaga, serta ditingkatkan sebagai sarana untuk terus meningkatkan peran kedua institusi. Terutama dalam pelaksanaan tugas maupun mengemban fungsi sosial kemasyarakatan.

 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mendapat bantuan dari PT Angkasa Pura I Bizam,” ungkapnya.

 

Pohon sebanyak 1000 terdiri dari Durian, Mangga, Kelor, Joet dan Alpukat. Bibit-bibit tersebut kemudian diserahkan kepada Kapolsek jajaran oleh Kapolres Lombok Tengah untuk ditanam di wilayah jajaran Polres Lombok Tengah.

 

AKBP Esty menambahkan, CSR merupakan program pemerintah yang mewajibkan BUMN menyisihkan 1% keuntungan perusahaan untuk mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan. Bulan juli lalu, Bandara Bizam juga memberikan bantuan berupa bibit ikan ke Polres Lombok Tengah.

 

“Diharapkan dengan gerakan ini akan memberikan kontribusi bagi kelangsungan kelestarian alam diwilayah Lombok Tengah,” tegas Kapolres Esty. (AI/DY/RH)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)