Perkuat Hubungan Silaturahmi, Karang Taruna Desa Sebewe Gelar Lomba Game Free Fire

73

Sumbawa, Infoaktualnews.com, –

Kaum milenial muda saat ini, hampir semuanya mengetahui tentang game seperti Free Fair. Permainan game tersebut merupakan salah satu game yang sering dimainkan kaum muda sekarang tak peduli itu laki-laki atau perempuan. Game ini sudah menjadi favorit ketika ada waktu luang. Game online Free Fair merupakan sebuah game online yang kerap kali dimainkan lewat HP dengan sistem android dan iOs.

Pengurus Karang Taruna Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa menggelar lomba Game Free Fire yang diikuti oleh 48 Grup (192 orang) yaitu bertempat di gedung Serba Guna Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara. Minggu, (18/10).

Untuk diketahui, Kegiatan lomba tersebut dibuka untuk umum dan mayoritasnya diikuti oleh anak-anak muda. Adapun peserta lomba berasal dari berbagai kecamatan antara lain yakni Kecamatan Alas, Sumbawa, Moyo Utara, Moyo Hilir, Moyo Hulu, Lape, Plampang, Brangkolong, dan Kab. Sumbawa Barat.

Sementara itu, saat dikonfirmasi media ini, Ketua Karang Taruna Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa, pelaksanaan lomba Free Fair di Desa Sebewe ini adalah lomba yang pertama kalinya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Moyo Utara. Lomba game free fair ini juga merupakan salah satu program Karang Taruna Desa Sebewe, ini salah satu di antara banyak program-program lainnya. ujarnya.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan lomba tersebut dapat terus memberikan kita semangat untuk selalu menghidupkan suasana Desa Darat kita. Dan dapat mewujudkan serta merealisasikan program-program kita yang lainnya demi dan untuk Desa Darat kita sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, Baim Muhaimin selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, bahwa dengan terlaksananya lomba game Free Fair ini yang diikuti oleh banyak teman-teman muda dari beberapa kecamatan bahkan ada juga teman-teman muda dari Kabupaten Sumbawa Barat. Kata Baim sapaan akrabnya, ini merupakan suatu hal yang luar biasa. Betapa tidak? perkumpulan, pertemuan seperti ini adalah suatu hal yang tidak mudah.

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan teman-teman muda sebagai peserta lomba. “Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kami semua, dan ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada para teman-teman peserta lomba atas partisipasinya untuk ikut serta dalam kegiatan kami di Desa Sebewe,” tutupnya. (IA-Dy)