Peringati Hari Pahlawan,Sat Lantas Polres Sergai Ajak Pengguna Jalan Hening Cipta Sejenak

5

SERDANG BEDAGAI  | Infoaktualnews.com,- Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, Satuan Lalu lintas Polres Serdang Bedagai mengajak pengguna jalan hening cipta bersama dan sekaligus membagi masker di jalan umum Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Mapolres Sergai, Selasa(10/11) sekira pukul 08:00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK didampingi KBO Lantas Iptu Andi Sujendral, Kanit Terjuwali Ipda Iman Muliadi,Kanit Laka Ipda Yeni Frida Marbun  Kanit Regident, Ipda S. Panggaribuan, Ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S dan seluruh personil Sat Lantas Polres Sergai dan Siswa -Siswi SMK Nusanatara Angkasa Maritim Binaan Sat Lantas Polres Sergai.

Ajun Komisaris Polisi, Agung Basuni, mengatakan bahwa kegiatan hari ini Satlantas Polres Sergai melaksanakan hening

cipta bersama dalam rangka memperingati hari pahlawan tanggal 10 November tahun 2020 dengan tema”Pahlawanku Sepanjang Masa”.

“Momentum ini selalu kita laksanakan dalam setiap tahun guna mengingatkan kepada seluruhnya bahwa jasa pahlawan ini sangat bermanfaat untuk kita semua, tentunya khususnya pada saat ini dimana kita bisa melaksanakan berkehidupan yang sangat layak dan kita bisa juga

ada momentum dari jasa -jasa pahlawan ini untuk meningkatkan produktifitas kita.

Hari pahlawan ini kita juga mengedepankan protokol kesehatan dan kita harapkan juga di hari pahlawan ini kita semua menjadi pahlawan bagi kita sendiri, pahlawan bagi orang lain dalam rangka kita sama-sama mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

“Hening cipta bersama di laksanakan Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) ini guna meneruskan jiwa nasional kesatuan dan persatuan, agar kita juga tetap menginggat sejarah perjuangan para pahlawan,”pungkas AKP Agung

Usai melaksanakan hening cipta bersama, Satlantas Polres Sergai langsung membagikan masker kepada pengguna jalan terutama para pengendara sepeda motor di jalinsum Medan- Tebingtinggi. (Rahmat Hidayat)