Sat Sabhara Polres Lombok Tengah Gelar Baksos Di Pondok Pesantren

14

Praya | Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah, melaksanakan kunjungan silaturahmi di Pondok pesantren Darul Mustofa bertempat di Dusun Jempong Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (10/11/20).

Kedatangan Kasat Sabhara IPTU Amrozi, disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Darul Mustofa Habib Umar beserta pengurus, dimana kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh Agama.

Pada kesempatan itu Kasat Sabhara mengajak pengurus Ponpes untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“ Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan covid-19, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, insyaallah kita semua terhindar dari pandemi covid-19, ” kata Amrozi.

Di akhir kunjungan Kasat Sabhara memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie dan minyak goreng. Bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lombok Tengah kepada pondok pesantren, sebagai tempat mengasuh dan menimba ilmu Agama Islam bagi generasi penerus bangsa.

Kapolres Sabhara juga berharap agar para tokoh Agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka sehingga aman kondusif, dimana segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama dalam keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan Pondok Pesantren, ” pungkas IPTU Amrozi.

Selain itu, Kasat Sabhara juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Semayan dan dua orang lansia di Desa Mujur Kecamatan Praya Timur. (Rahmat Hodayat)