Anak-Anak LPKA Jakarta,Mendapat Perhatian dari IKKT PWA BS II Paspampres.

12

JAKARTA – Anak-anak yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta, mendapat perhatian dari Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) BS II Paspampres.

Mereka diajak untuk hidup bersih agar tak mudah terjangkit covid-19. Mereka juga diingatkan untuk rajin beribadah.

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini BS II Paspampres, Maruli Paulina Pandjaitan, mengatakan bantuan yang diberikan agar anak-anak bisa terus hidup sehat.

Dengan sehatnya mereka, sehingga tak mudah terserang penyakit.

“Apalagi saat ini pandemi covid-19, jadi kesehatan mereka harus selalu dijaga. Makanya kami juga siapkan madu dan hand sanitizer untuk mereka,” katanya, pada Rabu, 11 November 2020.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya. Mulai dari ember, gayung, sabun, pasta gigi, sikat gigi, hingga handuk, agar mereka rajin membersihkan diri.

“Kami juga siapkan masker, botol minum, buku dan alat tulis, topi paspampres, sendal jepit, serta peralatan olahraga,” paparnya.

IKKT juga menyerahkan peralatan salat untuk anak-anak yang saat ini tengah menjalani pembinaan.

“Agar semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata dia.

Paulina meminta LPKA untuk menginventarisasi apa saja yang dibutuhkan di kemudian hari. “Sampaikan ke kami apa saja yang masih diperlukan anak didik ini, kami akan terus mendukung,” kata dia.[red_dm]