Kasat Sibhara KBPP Polri Resor Madina Mulyadi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kondusif

  • Bagikan

Penyabungan – Infoaktualnews.com,- Ketua  KBPP Polri Madina yang diwakili Kasat Sibhara Mulyadi serta pengurus lainnya lakukan PAM di lokasi TPS Pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal 09 Desember 2020.

Kasat Sibhara KBPP Polri Resor Madina Mulyadi yang ngepam di TPS 010 Kelurahan Kayu Jati Penyabungan dalam Pemilihan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diikuti 3 Paslon berjalan dengan tertib dan kondusif.

Dijelaskan Mulyadi bahwa Wakil Ketua KBPP Polri Resor Madina Hasanuddin  Untuk persiapan tugas yang di instruksikan PD KBPP Polri Sumut dibawah kepemimpinan Hilmar Silalahi SH ini maka maka  Ketua Resor KBPP Polri Madina Hasanuddin dan sejumlah pengurus melakukan peninjauan lokasi TPS tempat berlangsungnya masyarakat memberikan hak suaranya.

Dijelaskan Mulyadi  Pasangan Calon Pilkada Bupati dan Wakil diikuti 3 Paslon, dengan jumlah pemilih sebanyak 299.582  pemilih,   yang tersebar di 1.008 TPS dari 23 Kecamatan terbagi 404 Kelurahan dan Desa.

juga dijelaskan Mulyadi bahwa  pengurus dan anggota KBPP Polri yang membantu PAM Pilkada tetap mematuhi protokoler kesehatan di tengah covid 19, dan ikut membantu tugas orang tua ( Polri ) dari mulai pemungutan suara ( pencoblosan ) sampai perhitungan suara Selesai.

Namun kata Mulyadi mengingatkan setiap KBPP Polri yang ikut PAM kordinasi dengan anggota Polri setempat agar sama sama membantu jalan nya pemungutan suara dan perkiraan hasil berjalan dengan tertib dan kondusif. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)