Gelar Doa Bersama Lawan KLB Ilegal, Inilah Cara Demokrat Surabaya Dukung Kepemimpinan AHY

  • Bagikan

Surabaya, InfoaktualNews.com –

Ketua Demokrat kota Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan pihaknya meggelar doa bersama untuk upaya mengetuk pintu langit untuk menguatkan dukungan kepada AHY.

“Semua tahu sekarang ini partai Demokrat sedang diuji dengan adanya upaya paksa dari KSP Moeldoko yang akan menghancurkan Demokrat melalui KLB Deli Serdang. Bagi kami Demokrat di kota Surabaya hanya ada satu yaitu Demokrat satu komando di bawah ketum AHY,”jelas ketua Demokrat kota Surabaya Lucy Kurniasari saat ditemui di Surabaya, sabtu (13/3).

Dukungan satu komando untuk AHY, kata Lucy Kurniasari sudah bulat dan tak ada harga tawar lagi.“ Apapun bujuk rayu dengan uang atau jabatan dari pihak KSP Moeldoko dan anteknya tak mengubah pendirian kami untuk memberikan dukungan penuh ke AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah dan menolak adanya KLB Ilegal di Deli Serdang,”jelasnya

Lucy Kurniasari, juga memastikan bahwa seluruh pengurus cabang Partai Demokrat kota Surabaya hingga tingkat ranting satu komando tegak lurus dibawah kepemimpinan AHY.

“ kami yakin ini sebagai ujian bagi Partai Demokrat untuk menjadi besar. Nantinya biar rakyat yang menilai siapa yang benar dan tentunya kami yakin bahwa Demokrat dibawah komando AHY akan besar. Kami optimis Demokrat akan lebih besar lagi dibawah kepemimpinan AHY. Dan Partai Demokrat akan diselamatkan dari upaya-upaya licik yang dilakukan oleh begal politik Moeldoko dkk,”tandasnya. (IA-setya)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)