Hagi Maulana Terpilih Menjadi Ketua PD AMMI Kabupaten Sergai

  • Bagikan

SERGAI, | Infoaktualnews.com,- Dengan Motto “Tergores Padamu Berdarah Padaku”, PD AMMI (Angkatan Muda Melayu Indomesia) Kabupaten Sergai Melaksanakan Musda II di salah satu cafe Sei Rampah, Minggu (11/04)

Hadir pada kegiatan Musda II PD AMMI Kab.Sergai Ketua Umum PB AMMI H.OK Faizal A Djalil, SP diwakilkan oleh Emda Pratama, Pengurus PD AMMI Kab.Sergai, dan Tamu Undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut H.OK Faizal melalui Emda Pratama mengatakan melalui kegiatan Musda II, Harus  seluruh pengurus berikut anggota PD AMMI Kab.Sergai untuk terus berperan aktif dan proaktif dalam upaya membangun dan memajukan Kab.Sergai yang kita cintai bersama ini.

Lanjutnya mengatakan tanamkan dalam diri kita bahwa melayu tidak akan hilang, dengan Musda PD AMMI Kab.Sergai tahun 2021 ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat dan jati diri pemuda melayu sebagai pelopor dan penggerak pembangunan di Kab.Sergai, Ungkapnya

Ketua PD AMMI Kab.Sergai terpilih Hagi Maulana mengatakan dengan terlaksananya kegiatan Musda II ini seluruh pengurus dan anggota dapat membawa melayu Serdang Bedagai yang mertabat sesuai motto serdang bedagai.

“Anak Melayu harus bersatu dan diharapkan setelah Musda II ini, PD AMMI Kab.Sergai lebih bermartabat dan  memajukan warga Melayu, menyatukan warga Melayu, harus berani dan serius menunjukan jati diri kita sebagai orang Melayu”. Ujarnya/Qodri Hrp







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)