Atasi Kejenuhan Ditinggal Tugas, Persit KCK Ranting Kipan B Datangkan Hiburan Keluarga

  • Bagikan

Infoaktualnews.com, Sumbawa – Hampir genap empat bulan lamanya, ibu-ibu Persit KCK Ranting Kompi Senapan B Yonif 742/SWY beserta putra-putrinya ditinggal suami melaksanakan tugas Satgas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL Sektor Timur.

Untuk mengatasi kejenuhan di dalam Kompi, Ketua Ranting Persit KCK Kipan B Ny. Mahfud bersama Kepala Korum Kipan B Letda Inf Akbar memberikan hiburan kepada ibu-ibu dan anak-anak di asrama Kompi dengan menyewa odong-odong dan permainan anak-anak lainnya selama dua hari, Selasa (22/6/2021).

“Alhamdulillah ini salah satu cara kami untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan tugas selain melaksanakan olahraga bersama di Kompi,” ungkap Ny. Tutik Mahfud.

Ia bersama Kepala Korum sengaja mendatangkan odong-odong untuk menghibur anak-anak dan keluarga untuk merefresh pikiran dan menghilangkan kejenuhan karena ditinggal suami dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti pengecekan suhu badan, memakai masker dan lainnya.

Seperti kita ketahui lanjutnya, pada pandemi Covid-19 ini, tempat rekreasi untuk sementara ditutup dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi siapa saja harus mengikuti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 termasuk keluarga yang tinggal di asrama khususnya yang berkaitan dengan 5M,” ujarnya.

Untuk itu, ia dan Kepala Korum Kipan B berusaha untuk memberikan hiburan di asrama sehingga keluarga tetap semangat dan sabar menanti kedatangan suami seraya terus mendoakan keselamatan dan kesuksesan suami selama melaksanakan tugas di wilayah perbatasan. (ISJ07)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)