Dugaan Korupsi, PMPK Laporkan Kepala Desa Pasir Pinang

  • Bagikan

Medan, Infoaktualnews.com | Menjelang Hari Adhyaksa Kejatisu, PMPK resmi melaporkan Kepala Desa Pasir pinang, Kecamatan Huristak Kab. Padang lawas, ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Senin (19/07).

Menurut Kordinator PMPK R Berutu, Setelah beberapa waktu lalu, Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Pemberantas Korupsi (PMPK) Sumatera Utara mendatangi kantor kejaksaan tinggi Sumatera Utara di jalan AH Nasution melakukan unjuk rasa perihal dugaan korupsi di Desa Pasir Pinang, Kecamatan Huristak Kab. Padang lawas.

Setelah beberapa kali berunjuk rasa, akhirnya PMPK Sumut yakni R Berutu sebagai pengurus, resmi laporkan Kepala Desa Pasir Pinang Kec Huristak kab palas berinisial “P” ke kejaksaan tinggi Sumatera Utara terkait dugaan korupsi pembangunan jambatan dan dana covid di Desa Pasir Pinang.

Menjelang Hari Adhyaksa (Ultah Kejaksaan) kami meminta agar kejatisu serius Wujudkan Wilayah bebas korupsi (WBK) dan serius menangani kasus yang telah kami laporkan terkait dugaan korupsi desa pasir pinang, tegas R Berutu.

Membangun Negeri dari desa adalah cita cita Presiden RI bapak Ir.H. Jokowidodo dan semua warga negara Indonesia, kami tidak ingin cita cita tersebut di manfaatkan oleh oknum oknum Kades yang tidak bertanggungjawab dan diduga
bermental korup. Tutup R Berutu./Isminar








  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)