TNI  

Danrem 061/Sk Terus Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19 Cek Vaksinasi Vihara Danagun.

Jawa Barat – INFOAKTUALNEWS.COM.

Bogor – INFOAKTUALNEWS.COM,. Guna mendukung Pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Nasional, Korem 061/SK siap melaksanakan Vaksinasi 200 orang setiap harinya disetiap lokasi. Hal tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Corona Virus Desease 19. Itu disampaikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. ditengah Kunjungannya ke Vihara Danagun, Jum’at (23/07/2021).

Dukungan dari Korem 061 Suryakancana ini berupa Pelayananan Vaksinasi yang digelar di delapan titik, yaitu kota dan kabupaten Bogor kemudian Cianjur dan juga Kota dan Kabupaten Sukabumi, jumlah pelayan Vaksinasi di setiap lokasi minimal 200 orang per hari melalui Kodim, Batalyon, klinik dan Rumah Sakit. baik dengan fasilitas kesehatan TNI maupun serbuan vaksinasi.

Untuk Kota Bogor gelaran Vaksinasi yang sudah dilaksanakan oleh Korem 061/SK sydah mencapai 28 persen, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bogor baru sekitar 12%. ” Kami memiliki target pencapaian serbuan Vaksinasi sebanyak 825.000 orang, Artinya kami akan terus memberikan pelayanan vaksinasi di Kabupaten Bogor, Cianjur Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi bersama tiga pilar, yaitu TNI Polri dan Forkopimda.” Ujar Danrem.

Untuk Korem 061/Suryakancana sendiri pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan sampai kemarin sudah mencapai lebih dari 80.000 orang.” kemarin kami melaksanakan Vaksinasi di GOR pakansari, sebanyak lebih kurang 6000 orang telah berhasil divaksin. Begitupun dengan Polres Bogor, kemudian Kabupaten atau kota Bogor, mereka juga melaksanakan gelaran Vaksinasi. intinya kami bersama-sama bekerja semaksimal mungkin untuk mempercepat pemberian vaksinasi.” Terangnya lagi.

Selain itu untuk membantu percepatan vaksinasi di wilayah Korem 061/SK, Danrem juga terus memaksimalkan kekuatan tenaga kesehatan dan relawan.

Dan Ia pun tidak lupa terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Sumber : Penrem 061/SK.

 

Editor – Ramadhan Fajrin.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)