Pemkab Humbahas Terima Kunjungan Putra Daerah, Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM

Doloksanggul, Infoaktualnews.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan menerima kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM, Jumat (23/7).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH didampingi Staf Ahli Bupat Bid Pemerintahan, Sabar Purba, SH, MM, Staf Ahli Adm dan Kesra Drs. Lamhot Hutasoit, MIP dan Staf Ahli Bid Kemasyarakatan, Remon Pakpahan, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM menyampaikan merasa senang atas sambutan Pemkab Humbahas dan juga senang bisa mengunjungi tempat kelahirannya di Pusuk II Kecamatan Parlilitan.

Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH sangat mengapresiasi kunjungan Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM dan sebagai salah seorang putra terbaik Humbang Hasundutan tentu pertemuan ini akan memberikan motivasi kepada Pemkab untuk lebih baik kedepan.

Kunjugan ini juga diharapkan akan berkesinambungan sehingga selain mempererat persaudaraan, tentu akan membawa dampak yang positif bagi generasi muda Humbang Hasundutan.

Sumber : Diskominfo Humbahas

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)