Polres Batubara Bersama Pemkab Batubara TNI – Polri, Terus Gempur Covid 19 Skala Besar.

  • Bagikan

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM.

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM,. sebelum melakukan Patroli skala besar, Polres Batubara Bersama Pemkab Batubara dan TNI – Polri melakukan Apel yang di pimpin Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, dan di ikuti peserta yang akan melakukan patroli.

Patroli yang di lakukan Skala Besar antara TNI – Polri yang Rawan Gangguan Kamtibmas dan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 sekaligus pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Turut Hadir : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis,
2. Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, para Kasat Polres Batubara, Perwira Polres Batubara, TNI 126/KC, dan Satpol PP.

Saat Apel Kapolres Batubara Mengatakan Hari ini kita melaksanakan Apel persiapan Ops yustisi pencegahan Covid-19 atas Perintah dari Mabes Polri.

Kapolres Mengajak yang tergabung dalam Operasi Yustisi saat melaksanakan kegiatan dengan Cara humanis, tidak memakai kekerasan ujar Kapolres.

Selain Operasi Yustisi dengan membagi masker serta himbauan, Kapolres dan rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Ramadhan Fajrin.








  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)