Sekretaris Panitia Musda KNPI Sulianto, Terima Pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Mukhrizal Arif M.Pd

  • Bagikan

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM.

Batubara – INFOAKTUALNEWS.COM,. Panitia Musda V Pemuda KNPI Kabupaten Batubara Terima Pendaftaran Balon Ketua DPD KNPI Kabupaten Batubara Sabtu (16/10/2021) Di Caffe Pemuda Jalan Access Road Inalum.

Sekretaris Panitia Sulianto mengatakan sampai saat ini masih satu orang calon yang telah melengkapi persyaratan dan sudah diterima oleh saya selaku Sekretaris Panitia tadi siang di Sekretariat DPD KNPI/Caffe Pemuda, sesuai ketentuan syarat yang kita Terima dinyatakan lengkap.

Sulianto menjelaskan tadi sore Calon yang menyerahkan pendaftaran atas nama, Mukhrizal Arif M.Pd bersama DPK KNPI dan OKP yang mendukung nya, dan pendaftaran masih dibuka sampai dengan tanggal 20 Oktober nanti jelas Sulianto.

Sementara salah satu Ketua DPK KNPI Fazari Akbar yang mendukung Mukhrizal Arif menjelaskan, Alhamdulillah kami dari enam DPK KNPI telah selesai menyerahkan SK kepengurusan dan mendampingi Caketum Mukhrizal Arif mendaftar sebagai calon Ketua DPD KNPI Batubara.

Kepada Wartawan Fazari menjelaskan Dengan mendampingi Caketum Mukhrijal Arif mendaftar adalah bukti kesolidan dari DPK untuk mendukung penuh dalam kontestasi ini, kami berharap Bung Arif bisa menang secara Aklamasi, mengingat secara garis besar hanya menyisakan tiga DPK saja.

Fazari mewakili DPK lainnya berharap kelak dibawah kepemimpinan bung Arif, ia bisa mengayomi para DPK lebih baik lagi dan bisa membawa KNPI ini sebagai Sosial Control Pemerintah kedepannya dan bisa membangkitkan gairah Pemuda dalam berorganisasi Harap Fazari.

Pagelaran Musda DPD KNPI yang ke V, akan dilaksanakan pada tanggal 22/23 Oktober 2021 di Hotel Singapore Land Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, dukungan, doa dan harapan agar Musda berjalan dengan sukses terus mengalir, harapan itu datang dari tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, Kepolisian dan pejabat daerah.

Ramadhan Fajrin.







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)