WAPA I Sukses digelar, HIMMAH NWDI Loteng Solusi Untuk Miningkatkan Kapasitas Pemuda & Mahasiswa

  • Bagikan

Lombok Tengah, Infoaktualnews – Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI) Lombok Tengah Komisariat Zainuddin Abdul Majid melaksanakan proses kaderisasi yaitu WAPA 1, di Ponpes Darul Husaini Sanggeng Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah.

Ketua DPK Zainuddin Abdul Majid, L. Arta Wijaya menjelaskan bahwa,  WAPA merupakan  pintu masuk menjadi keluarga besar HIMMAH NWDI, sejak pengrekrutan calon kader sampai saat ini alhamdulilah semangat para calon kader tetap membara, dan kami melihat ada harapan baru yang diinginkan oleh calon kader, yang dimana nantinya mampu bekerjasama secara kolektif dan bisa menciptakan perubahan di tengah-tengah masyarakat.  “Kita berproses menempa diri di HIMMAH NWDI Lombok Tengah, berarti sudah siap menciptakan perubahan ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi,

Sementara itu, dengan penyampaian yang menggebu-gebu, setelah sambutan ketua ketua umum komisariat, Ketua DPC HIMMAH NWDI LOTENG Nasrullah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para calon pemimpin (peserta WAPA, red).

“Kalian adalah orang-orang pilihan yang nantinya mampu sebagai mutiara-mutiara yang selalu di cari oleh orang banyak,” ungkapnya.

Menurutnya, ciri -ciri kader HIMMAH itu, ketika dia berada ditengah-tengah masyarakat ia aktif menciptakan perubahan yang dimana membuat nama baik dusun desa dan daerah menjadi sangat baik. “Kader HIMMAH yang baik, hadir sebagai pemberi solusi bukan hadir sebagai penambah beban masyarakat,” ucapnya.

Ditegaskannya, setiap diri kita mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, tapi hal itu kita tidak sadari dan kita tidak mengasahnya.
“Maka dari itu di HIMMAH NWDI LOTENG kami menyediakan wadah itu untuk menggali potensi diri,” (IA-NS)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)