Kapolresta Terima Kunjungan IDI Kota Mataram

  • Bagikan

MATARAM – onfoaktuqlnews.com.
Di bawah pimpinan dr. Akhada Maulana, Sp.U, IDI Kota Mataram melaksanakan kunjungan silaturahmi di Polresta Mataram, Jumat (14/01/2022).

Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M. didampingi Ps. Kasidokes Polresta Mataram Ipda dr Oktaviana Rinduan menerima team IDI Kota Mataram di ruang kerja Kapolresta.

IDI Kota Mataram menyampaikan dan mohon dukungan terutama pengamanan dan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polresta Mataram agar kiranya untuk muktamar IDI tahun 2024 bisa dilaksanakan di Lombok NTB

Polresta Mataram siap dan mendukung segala kegiatan dan program IDI kota Mataram, apapun kami siap laksanakan guna mensukseskana program tersebut,” tegas Heri.

Saat ini muktamar IDI dilaksanakan di provinsi Aceh, kami mohon dukungan dan testimoni seluruh steak holder yang ada di provinsi NTB, agar kelak kami bisa menjadikan kota Mataram sebagai tuan rumah pelaksanaan muktamar IDI tahun 2024.

Semoga IDI Kota Mataram dapat mewujudkan kota Mataram sebagai tuan rumah pelaksanaan muktamar 2024,” pungkasnya (IA-red)







  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)