Polisi, TNI  

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga meriahkan Even Trabas

SUMBAWA BARAT-infoaktualnews.com. Untuk menjaga kebersihan saat event trabas, bhabinkamtibmas Desa Seloto Kecamatan Taliwang Brigadir Medrid Satria Raslin, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat mengikuti gotong royong dalam rangka event trabas motor trail di desa Seloto.

Acara itu dilakukan, pada Kamis, 22 Januari 2022;Pukul 20:00 Wita di desa Seloto. kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, Kades desa seloto, sekdes desa seloto, Ketua BPD desa seloto dan tokoh pemuda dengan sasaran warga desa seloto,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong bersama warga desa Seloto dalam rangka persiapan trabas motor trail,” katanya.

Ia juga menyampaikan ke masyarakat desa seloto agar tetap mentaati prokes covid 19, menjaga jaga jarak, menjauhi kerumunan dan tetap menggunakan masker.

Selain itu, dia mengajak untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

Dia juga menghimbau masyarakat supaya setiap ada masalah agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas. “Alhamdulillah, giat berjalan aman dan lancar,” tutup Eddy (IA-red)










error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)