Maju Pileg Lewat  Partai Perindo, Herianto: Terjun Ke Dunia Politik Sebagai Ladang Ibadah

Mataram, infoaktualnews.com – Jelang Pemilu tahun 2024 mendatang, sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Lombok Timur mulai menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk bertarung di pemilu legislatif (Pileg) 2024. Tentunya sederet Bacaleg pemula akan tampil dan bersaing menantang para tokoh politik untuk merebut hati rakyat.

Bacaleg Partai Perindo Dapil NTB 4

Salah satunya, Bacaleg dari kalangan muda yakni Herianto Wijaya, ia merupakan salah satu putra daerah yang lahir di Desa Mendana Kecamatan Keruak, Selain itu, Anto akrab disapa pemuda milenial ini akan maju lewat Partai Perindo  (Dapil) NTB 4 yang mencakup Kecamatan Jerowaru, Keruak, Sakra, Sakra Barat, Sakra Timur, Sikur, Motong Gading dan Terara.

Dikatakan Anto bahwa, ia mengaku tergerak terjun ke dunia politik didasari pada jiwa sosialnya yang selama kerap dilakukan. Dengan menjadi wakil rakyat, harapannya bisa membantu lebih banyak orang dan skala lebih luas, ungkapnya kepada media ini, Rabu (25/1).

Tentunya, masuk ke dunia politik ini sebagai ladang ibadah agar bisa berbuat banyak ke masyarakat ungkap Anto, meski selama ini juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan untuk membantu orang lain. Kenapa kemudian ke politik, agar bisa membantu orang lebih banyak lagi, tandasnya.

Lanjut Anto katakan bahwa, keterwakilan dari kalangan muda sangatlah minim di parlemen, padahal potensi dimiliki pemuda sangatlah besar artinya bilamana dipercayakan duduk di DPRD nantinya pada pemilu 2024 mendatang. Potensi pemuda tersebut semua bakal dimaksimalkan dengan pemberdayaan dan lain sebagainya.

“Kami tidak bisa berkata untuk membawa janji semata namun torehan bukti ditengah masyarakat suatu kewajiban. Semua itu tidak bisa kita lakukan tanpa ada dukung serta Do’a dari masyarakat” pungkas Herianto Wijaya RH (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)