Kapolresta Sambut Kunjungan Kapolda NTB di Sirkuit Gasstrack Tohpati

MATARAM ,infoaktualnewscom _ Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengunjungi lokasi sirkuit yang  dijadika  sebagai  tempat pelaksanaan Gasstrack  di Tohpati  cakranegara Kecamatan Cakranegara, kota Mataram, (13/06/2023).

Kedatangan Kapolda NTB tersebut disambut langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa.SIK .MH.  di Sirkuit yang baru saja digunakan sebagai ajang adu kebolehan mengendarai Sepeda motor tersebut.

 

Kapolresta Mataram yang mendampingi kunjungan Kampolda NTB tersebut mengatakan bahwa kedatangan Kapolda dalam rangka melihat secara langsung lokasi yang digunakan untuk even Gasstrack di kota Mataram.

Kedatangan rombongan kepolisian tersebut disambut pula oleh panitia pengelolah Sirkuit dan  kesempatan itu Kapolda NTB menanyakan beberapa hal terkait kegiatan dan fasilitas yang disiapkan untuk para pencinta motor cross di sirkuit tersebut.

Kesempatan tersebut juga kapolda  berkomonikasi dengan pihah pengelola Sirkuit dan panitia pelaksana Even Gesstrack.

Kapolresta Mataram  menambahkan  pesan kapolda kepada pengelola sirkuit agar berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk mengantisipasi timbulnya sesuatu hal yangvtidak kita inginkan yang kiranya dapat menggannggu kelancaran kegiatan even berlangsung , Pungkasnya ( Red )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)