TNI  

Danrem 162/WB Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

INFOAKTUALNEWS.com l Mataram NTB – Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruang Presisi Polda NTB, Jl. Langko No.77, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada hari Kamis, 1 April 2024.

Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faruq, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakor ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait pengamanan Idul Fitri 1445 H, yang mana Polda NTB akan melaksanakan Operasi Ketupat Rinjani 2024 mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri, dengan melibatkan stakeholder lainnya.

“Pentingnya edukasi tentang tertib berlalu lintas dengan penekanan pada pengamanan daerah yang rawan kecelakaan serta kerja sama dengan Danrem 162/WB untuk menghadapi gangguan ketertiban dari pihak tertentu,” jelasnya.

Sementara itu, Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, menyampaikan bahwa Rakor lintas sektoral bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam bersiap menghadapi potensi permasalahan seperti bencana alam, ancaman terorisme, pemilu, kenaikan harga bahan pokok, kemacetan lalu lintas, kecelakaan, dan tindakan kriminal lainnya.

Korem 162/Wira Bhakti berkomitmen dalam mendukung pengamanan arus mudik dengan menyiapkan personel dan melaksanakan langkah-langkah preventif serta membangun sistem komunikasi yang efektif,” tegasnya.

Diharapkan rapat ini menjadi momentum penting dalam memastikan kelancaran dan keselamatan selama periode arus mudik Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Provinsi NTB,” tutup Brigjen Agus. *isj

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)