News  

Pj Bupati Langkat AjaK Masyarakat Langkat Dukung Timnas Indonesia U-23 Di Semi Final

Langkat, INFOAKTUALNEWS.COM- Timnas Indonesia U-23 sukses mengukir prestasi dan sejarah dengan maju ke babak semifinal untuk pertama kalinya di turnamen Piala Asia U-23 2024.

Di babak semi final timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan, Senin malam (29/4/ 2024

Pj. Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP mengatakan prestasi timnas Indonesia U-23 itu tentu membanggakan dan patut untuk diapresiasi.

“Itu menunjukkan bahwa kita juga bisa dan kita juga mampu untuk bersaing dengan tim- tim kuat di Asia. Apalagi, kalau nanti kita sukses tampil sebagai juara, ini tentu bisa menjadi motivasi bagi para pemain muda lainnya, termasuk para pemain muda yang berasal dari daerah, agar lebih giat berlatih, ucapnya.

Harapannya kita bersama setelah sukses di level Asia, timnas kita bisa melangkah ke level dunia, seperti tampil di Olimpiade dan Piala Dunia.

“Kalau tembus ke Olimpiade dan Piala Dunia, itu tentu lebih membanggakan lagi dan itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan, ” ujar PJ Bupati Langkat ini sambil mengacungkan jempolnya.

Lebih lanjut, alumni IPDN tahun 1997 yang lahir di Aceh Tenggara, pada 27 Juli 1975 itu pun menambahkan, sudah selayaknya kita mendukung perjuangan anak- anak Garuda Muda dan mendo’akan mereka agar bisa berjaya dan merebut gelar juara, dengan nonton bareng supaya lebih semangat. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nobar (nonton bareng), seperti yang akan di selenggarakan nobar dengan Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP selaku ketua DPD KNPI Langkat.

Adapaun kegiatan tersebut diberi tema :Kolaborasi Bersama Membangun Langkat, Sinergitas Pemuda/ KNPI Langkat Bersama Pj. Bupati Langkat, dengan Nonton Bareng Uzbekistan vs Indonesia, yang digelar Senin malam, (29/4/ 2024), pukul 20.00 WIB, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

“Dengan dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia, maka saya yakin kita akan menang,” pungkasnya.

“Ya, kita bangga terhadap perjuangan skuad timnas U-23 Indonesia yang lolos ke babak semi final. Perjuangan ini harus terus didukung semua pihak untuk memacu semangat skuad timnas kita meraih gelar juara Piala Asia U-23 2024,” ujarnya sambil tersenyum. (IS/IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)