Jelang Pilkada Sumbawa 2024, PKB Akan Lahirkan Pemimpin Sumbawa

SUMBAWA, infoaktualnews.com – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa Sudirman,S,Ip dalam pidato politiknya mengatakan,Selasa (14/5), bahwa akan lahir seorang pemimpin Sumbawa dari rahim PKB.

“Insya Allah akan lahir calon pemimpin dari rahim PKB Sumbawa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ujarnya.

Menurutnya, pemimpin kedepan harus mampu berinovasi dan kreativitas. Karena dengan inovasi dan kreativitas inilah Dia akan bisa membuat sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya.

Yang kedua kata Sudir, seorang pemimpin harus inspiratif. Bahwa program dan kebijakan yang dibuatnya bisa diikuti dan bisa menjadi pembelajaran bagi yang lainnya. Yang ketiga sebut Sudir pemimpin itu harus dapat membangkitkan harapan masyarakat.

“Jangan sampai kepemimpinan yang setiap lima tahun sekali kita gelar ini hanya sebagai ajang. Dan pilkada ini adalah Pilkada yang tercepat. Dan pemerintah belum mampu memberikan harapan tersebut,”tegasnya.

Diungkapkan Sudirman, kita banyak melihat Facebook dan Group – Group WhatsApp tentang persoalan turunnya harga jagung. Seharusnya terhadap kondisi tersebut pemerintah harus hadir. Bila perlu gunakan APBD guna membeli dan menyerap jagung milik masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

“Kenapa Sumbawa tidak bisa sementara Gorontalo bisa. Dan hal ini pernah dilakukan oleh Fadel Muhammad saat menjadi Gubernur,” terangnya.

Selain itu juga Sudirman berbicara tentang Destinasi wisata Pulau Moyo, bahwa pulau Moyo itu beda dengan pulau – pulau lainnya yang ada di NTB.

“Alamnya bagus, airnya jernih inilah keuntungan kita. Makanya pulau Moyo itu harus diprioritaskan karena disana ada mata air yang mendunia yang bernama Matajitu,” ujarnya (IA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)