News  

Dikejar dan Nyaris Dihakimi Massa, Pria Di Rora Diduga Aniaya Seorang Janda

Dompu, IAN –

Entah apa yang merasuki Pria berinisial EKY (33) warga Desa Rora, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima diduga tega menganiaya seorang janda berinisial MR (35) yang merupakan warga setempat hingga babak belur, Sabtu (26/9/) pagi.

Beruntung, saat kejadian cepat dilihat oleh warga setempat, sehingga, EKY dikejar dan nyaris dihakimi warga di pegunungan sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut saksi mata yang juga warga setempat Jainudin Akbar (25) ketika mendengar suara tangisan perempuan yang dianiaya ia melihat ke arah kejadian dan spontanitas lari mendatangi tempat kejadian sambil teriak sehingga warga setempat sontak mendatangi lokasi kejadian.

Melihat massa yang begitu banyak mendatangi tempat kejadian, terduga pelaku lari meninggalkan lokasi akhirnya dikejar oleh warga.

“Awalnya kita nggak tahu persis motifnya, namun kita melihat dari kejauhan terduga pelaku sedang memukul korban, sehingga kami melakukan mendatangi dan mengejar pelaku,”  ungkap Jainuddin.

Akibat kejadian itu, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan terduga pelaku digiring oleh sejumlah warga ke Mapolres Dompu guna diproses sesuai Undang-undang berlaku.

“Sebenarnya, tempat kejadian di wilayah Bima, karena Polsek Donggo jauh, akhirnya kami membawa terduga ke Polres Dompu yang dekat dan korbannya sudah dilarikan ke rumah sakit Dompu,” beber Junaidin.

Peristiwa kejar mengejar antara warga dan terduga pelaku, sesaat jadi tontonan bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat, dan hingga berita ini diturunkan, motif terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap seorang janda belum diketahui secara pasti. (IA-Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)