Polisi  

Kapolres Batu Bara Ajak Toga dan Tomas, Deklarasi Anti Anarkis Atas Rencana UU Cipta Kerja Omnibuslow

Batu Bara,- Infoaktualnews.com,- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H Mendeklarasi bersama cinta damai dan anti anarkis di Kabupaten Batu Bara terkait penolakan atas rencana UU Cipta Kerja Omnibuslow.

Berdasarkan keterangan Bag Humas Polres Batu Bara kepada wartawan, Rabu (20/10/2020) Jam 16.00 Wib, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H Bersama Toga dan Tomas serta Tokoh Kepemudaan juga Organisasi kepemudaan di Kabupaten Batu Bara.

Deklarasi Cinta Damai anti Anarkis penolakan atas rencana UU Cipta Kerja Omnibuslow di Aula Buffet Mangga Jalinsum desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara turut hadir ;

  1. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis. S,H M,H
  2. Kasat Bimas Polres Batu Bara AKP M. Safi,i
  3. Kapolsek Indrapura AKP Sandi
  4. Danramil 02 AP diwakili oleh PeldaE H. Siahaan
  5. Camat Air Putih Bapak Rahmad Khaidir Lubis
  6. Camat Sei Suka Bapak L. Samosir
  7. Camat Laut Tador Bapak Adil Hasibuan
  8. Beberapa Kepala Desa Se – Kec. Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador
  9. Sekertaris SPSI Kab. Batu Bara Bapak Suhairi S. Sos, S,H
  10. Ketua Suku Etnis Banjar, Tiong Hoa, Aceh
  11. Ketua KB4 Kab. Batu Bara Bapak O. Panjahitan
  12. Toga, Tomas, Toda dan tamu undangan sekitar 100 orang

Pembukaan Deklarasi Cinta Damai anti Anarkis dibaca oleh protokol serta pembacaan Doa oleh Ust. Saiful Azhar dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H memberikan kata sambutan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmad dan karunianya sehingga kita dapat hadir dalam.

Terima kasih kepada Toga, Tomas, Toda dan seluruh Organisasi Kepemudaan yang telah turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara ini, Terang Kapolres Batu Bara.

Dengan situasi yang kondusif  di kabupaten batu Bara maka para Inpestor akan masuk ke Kabupaten Batu Bara sehingga pertumbuhan perekonomian di Batu Bara akan dapat lebih maju lagi. Ucap Kapolres Batu Bara.

Demikan juga kata sambutan dari Tokoh Agama yang disampaikan oleh Ust. Tahan Siregar mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT  dan kami tokoh agama mendukung polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya kata sambutan dari Tokoh Pemuda yang disampaikan oleh Ketua IPK Kecamatan Air Putih Bapak Ruslanjuga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, kami dari organisasi kepemudaan mendukung polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya kata sambutan dari Sekertaris SPSI Kabupaten Batu Bara Bapak Suhairi, S. Sos, SH mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT kami dari SPSI Kabupaten Batu Bara tidak mendukung kegiatan penyampaian Aspirasi pendapat dimuka umum dengan aksi unjuk rasa dan kami lebih mengutamakan musyawarah dalam menyampaikan aspirasi.

Pembacaan Ikrar Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis dalakukan penanda tanganan Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis dan di akhir acara photo bersama seta Konvoi dan pawai Aksi Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis pada  pukul 17.30 Wib giat Deklarasi selesai, kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif.

(Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)