PPMM Siap Jalani Revolusi Akhlak Habib Rizieq Shihab

35

Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah tiba di Indonesia hari ini, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 9.00 WIB melalui Bandara Soekarno-Hatta. Kepulangan HRS sendiri disambut dan dinanti-nantikan publik.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Minang (PPMM) David mengatakan ahlan wasahlan habibana. Ia menjelaskan HRS adalah tokoh pemersatu bangsa yang sudah tak diragukan lagi kecintaannya terhadap NKRI. Dari momentum pulangnya HRS harus dijadikan ajang bangkitnya persatuan dan kesatuan antar sesama tokoh bangsa, sehingga bersama-sama memenangi pandemi covid 19 yang sedang melanda negeri Indonesia.

“Saya selaku ketua PPMM akan menginstruksikan kepada seluruh pengurus majelis wilayah se Indonesia bahwa jargon revolusi akhlak yang digaungkan oleh habib rizieq shihab harus dilaksanakan dengan tujuan makin baik nya kehidupan berbangsa dan bernegara kita,” tegas David saat diwawancarai di Sekretariat PPMM, Selasa, (10/11/2020).

David juga mengajak untuk mengamalkan hadist nabi Nabi Muhammad: “Jika Seseorang Diantara Kamu Melakukan Kesalahan, Maka Tegurlan Dia Dengan Menggunakan Tangan. Bila Tidak Bisa, Dengan Lidah, Bila Tidak Bisa Dengan Hati”.

“PPMM siap berjalan bersama dengan siapa saja tokoh bangsa yang mementingkan persatuan dan kesatuan NKRI,” kata David.