Mantap!  Bulog Sumbawa Gelontorkan Bantuan Ke Korban Kebakaran & Angin Puting Beliung

31

Sumbawa, Infoaktualnews.com

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Perum Bulog memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Batu Rotok  Kecamatan Batu Lanteh dan bencana angin puting beliung di Kecamatan Alas Barat, Alas dan Buer, Kabupaten Sumbawa, NTB.

Pimpinan Cabang Perum Bulog Sumbawa, Kurnia Rahmawati STP, kepada awak media menyebutkan,  sejak Senin hingga Kamis tim khusus Bulog Sumbawa turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung,  di Alas Barat, Alas dan Buer berupa 50 paket sembako terdiri  masing-masing 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 5 pcs mie instant.

Begitu juga bantuan untuk Batu Rotok, sambung Nia, sapaan akrabnya, tim Bulog melakukan dropping bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instant, ikan kering, biskuit, selimut, pakaian, perlengkapan mandi dan sabun detergen.

“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa itu, paling tidak dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” ujarnya.

Diakui Nia, dalam penyaluran bantuan tersebut, pihaknya telah berkordinasi dengan pihak terkait sehingga bantuan tersebut dapat diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

“Bahkan kami turun langsung ke Desa Batu Rotok untuk menyerahkan bantuan kepada warga setempat. Kendati bersusah payah menempuh perjalanan dengan medan jalan yang cukup berat, tetapi itulah bentuk kepedulian kita untuk sesama,” pungkasnya. (IA-Am)