Polisi  

Sedekah Jumat, Kapolres Batu Bara Salurkan 150 Paket Sembako Dan Bibit Terong Unggu

Batu bara – Infoaktualnews.com,-  Kunjungi Kampung Nainggolan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ  Salurkan 150 sembako dan bibit terong unggu yang bekerja sama dengan Keluarga besar Batak Batu bara bersatu ( KB4 ).Jum at  ( 13/11/2020  ).

Dikatakan ketua KB4 Oskar Panjaitan ” Kalau dirinya dan para keluarga besar Nainggolan juga para masyarakat yang ada di desa empat negri sangat berterimakasi atas kedatangan sosok yang sangat insfiratif menurutnya.

Saya sangat mengidolakan sosok Kapolres Batu bara ini ,  beliau datang ke Batu bara ini membuka cahaya baru bagi kami kususnya masyarakat  kami yang beragama kristiani , dengan memperjuangkan hak kaum duafa juga dengan komunitas sedekah Jum at ( KSJ )  yang di binanya banyak masyarakat yang terbantu dengan apa yang di lakukan Ksj untuk kami kaum yang lemah dan sangat membutuh kan.

Saya sangat berterimakasi kepada sosok pemimpin ini  sosok yang Arif dan bijaksana tanpa melihat ras agama atau golongan apa pun beliau melakukanya dengan kelihatan ikhlas  kami merasakanya sendiri. Unkap Oskar.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan”  kalau semua ini adalah anugrah dan doa kita bersama. Saya juga tak bisa berdiri sendiri kalau tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat .

Sengaja saya datang langsung ke desa ini karna saya tau ini adalah kampung orang orang tangguh, Saya berikan bibit terong unggul agar semua masyarakat dapat bisa terus bercocok tanam dan terus ber penghasilan, ini nantinya akan banyak manfaatnya. sebagi ucapan semangat saya berharap kampung Nainggolan ini dapat menjadi kampung tangguh di masa pandemi Covid 19 .tandas Kapolres. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)