Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolsek Perbaungan Dan Pengurus Sektor     

12

Perbaungan |Infoaktualnews.com,-  Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH didampingi Ketua Resor Medan Riswandi Husin dan Sekretaris Dedy Tano sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Perbaungan atas penerimaan para pengurus Sektor KBPP Polri Perbaungan yang dilanjutkan dengan kampanye pemakaian masker ke masyarakat wilayah perbaungan Senin (17/11/2020).

Didampingi Wakil Ketua Edy Situmeang dan Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak ketika berkunjung ke Sekretariat Resor Medan, Wilmar Silalahi SH menjelaskan bahwa  dalam rangka perlindungan kepada masyarakat dari penyebaran Corona Virus Desease 2019 ( Covid 19 ) jajaran Pengurus KBPP Polri Resor dan Sektor Se Sumut akan terus membantu Polri dan Pemerintah Daerah untuk mengkampanyekan protokol kesehatan selama masa pandemi covid 19.

Dijelaskan Hilmar sampai saat ini jumlah masyarakat terpapar covid 19 secara Nasional mencapai 471.000 orang, sembuh 395.000 orang dan meninggal dunia 15. 296 orang. Sedangkan di Sumatera Utara terpapar 14.411 orang, sembuh 11.816 orang dan meninggal dunia 582 orang.

Karenanya ia bangga KBPP Polri Sektor Perbaungan yang dipimpin Ketuanya Andreas Hasibuan dengan Sekretaris Lina br Ginting bekerjasama dengan Kapolsek Perbaungan lakukan kampanye pemakaian masker kepada masyarakat di depan kantor Polsek Perbaungan jln Lintas Medan Tebing Tinggi, Selasa (17/11/2020).

Dihadiri Wakapolsek Iptu Depta Sitepu, Kanit Binmas Aiptu G. Nainggolan dan Provos Brigadir Jhoni Hasibuan, para pemakai jalan raya seperti sepeda motor, ankot, beca bermotor dan masyarakat yang tidak memakai masker di beri nasihat tentang protokol kesehatan sekaligus diberi Masker untuk dipakai selama berada di luar rumah.

Sekretaris KBPP Polri Perbaungan Lina Br Ginting menjelaskan bahwa gerakan kampanye pemakaian masker ini dimulai dari jam 08.00 pagi hingga siang harinya menghabiskan seratusan masker, sebagai tindak lanjut dari hasil rapat pengurus KBPP Polri jajaran Resor Serdang Bedagai yang dipimpin ketuanya Wenny Sitorus. (Rahmat Hidayat)