Polisi  

Menjaga Keutuhan NKRI, TNI/POLRI Gelar Apel Kebangsaan Bersama Masyarakat

Batu Bara – Selasa (24/11/2020) Jam 08.30 Wib, Kapolres Batu Bara memimpim apel kebangsaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika juga Undang Undang Dasar 1945.

Dalam apel kebangsaan merah putih  Polres Batu Bara bersama TNI dan Pemerintahan juga masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk menjaga keutuhan bangsa dan Pancasila, berdasarkan UUD 1945, walaupun berbeda suku dan agama kita tetap satu.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H Penyematan Pita Kebangsaan serta mengucapkan Syukur kepadaTuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan kemerdekaan tidak ada lagi membedakan Suku, Agama, Ras atau pun warna kulit, oleh sebab itu saya tekankan kembali, bersama dan bekerja sama dalam mewujudkan NKRI yang berkedaulatan,

Mari kita bersatu padu dalam membangun Indonesia dan tingkatan nilai kebangsaan juga kesetiaan terhadap Pancasila dan  UUD 1945 juga menjaga keutuhan bangsa serta Bhinneka Tunggal Ika, NKRI merupakan negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman,” Papar Kapolres Batu Bara.

Kami TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri dan memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” Terang Kapolres Batu Bara.

Selain itu dalam rangka menghadapi situasi pandemi covid-19 ini, saya harapkan kita tetap menjaga protokol kesehatan,terus berikan himbauan kepada masyarakat,” Tutup Kapolres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)