AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan Minta Agar KBPP Polri Menjadi Kebanggaan Masyarakat Sumut

7

Medan,Infoaktualnews.com,-  27 – 11 – 2020 – AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH didampingi Aiptu ( Purn ) mulyadi minta agar pengurus dan anggota KBPP Polri di Sumut tegakan disiplin, tingkatkan pengabdian serta berkarya dan  menjaga soliditas sehingga menjadi kebanggaan masyarakat dalam membantu tugas tugas Polri untuk  Kamtibmas di Sumatera Utara, khusnya Kota Medan.

Hal tersebut ditegaskan AKBP ( Purn ) Watimin SH, MH yang juga seorang Advocat dan Penasehat hukum dibeberapa perusaan di Sumut usai menerima tanda jabatan Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut oleh Drs Syaiful Syafri MM, Mantan PJ Bupati Batu Bara selaku Ketua dalam sambutannya pada Apel Gelar Pasukan KBPP Polri jajaran Resor Medan menghadapi persiapan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota  tanggal 09 Desember Mendatang di Sekretariat KBPP Polri Jl Kolam Jumat Sore 27/11.

Sebelumnya Kasat Binmas Polrestabes Medan diwakili Wakasat Kompol Helmi yang bertindak selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan  didampingi Sat Binmas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu T. Sembiring mengingatkan agar jajaran pengurus dan anggota KBPP Polri Resor Medan jangan loyo, harus necis dan menjaga kesehatan masa pandemi covid 19 ini sejak sekarang hingga pemungutan suara pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tanggal 09 Desember Mendatang.

Dihadiri Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, Penasehat Zul Dahlan SH, Wakil Ketua Desmon Silalahi SH, Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin, Wakil Ketua OKK Heriadi Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana,      Kasat Binmas Polrestabes Medan dalam amanat yang disampaikan Wakasat Binmas Kompol Helmi menjelaskan bahwa Pilkada Walikota dan Wakil Walikota medan tinggal 2 Minggu lagi.

Untuk itu jajaran KBPP Polri Resor Medan  dapat hadir di TPS untuk menggunakan hak pilih nya, dengan protokoler kesehatan agar kita sehat dan ikut membantu tugas Polri untuk tegaknya Kamtibmas di Kota Medan menjelang pilkada hingga pemungutan suara 09 Desember.

Kompol Helmi juga mengingatkan agar pengurus dan anggota KBPP Polri dalam bertugas PAM Pilkada Medan harus kordinasi dengan Polisi yang bertugas sehingga  masyarakat bangga dengan KBPP Polri  melihat  aktipitasnya membantu Polri dalam Kamtibmas.

Saya juga minta kata Kompol Helmi kepada peserta Apel Gelar Pasukan yang dihadiri 90 personil dan terbagi dalam dua peleton masing masing dipimpin Oskar Jambak dan Fadli agar Pengurus dan anggota KBPP Polri jangan terlibat kejahatan, Narkoba dan mabuk mabukan, tapi terdepan menjadi contoh dan tauladan di masyarakat tegas Kompol Helmi.

Hadir dalam Apel Gelar  Pasukan dari Resor Medan lainya  Hery, Sulastri serta masing masing ketua dari Sektor Medan Baru Rizal Supriyadi, Medan Kota Diah Sembiring, Medan Area Aris Jambat, Medan Timur Ucok Kubis, Medan Sunggal Verys, Helvetia Anto, Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan, Percut Sei Tuan M. Noor Marpaung, Patumbak Yusril dan Deli Tua Midun. (Rahmat Hidayat)