Polisi  

Bansos Polri, Kapolres Batu Bara Instruksi Kepada Jajaran Polsek, Data Langsung Ke Desa – Desa Warga Yang Kurang Mampu

Batu Bara – Infoaktualnews.com,-  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H.M,H  Lepas Bansos Polri terdampak Covid 19 di lakukan serentak se Indinesia pada hari  Kamis ( 3/12/2020 ).

Langkah ini di lakukan demi untuk kebaikan masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya di kabupaten Batu Bara, akan segera dan secepat mungkin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan juga terdampak Covid 19,  Kami juga akan mmengkerahkan seluruh satuan jajaran Polsek Polsek Polres Batu Bara untuk lebih mempercepat pendataan langsung ke Desa desa Se Kabupaten Batu Bara, Dan yang mana masyarakat yang terdampak Covid 19 pada umumnya warga yang kurang mampu.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga menjelaskan pada saat selesai melakukan pelepasan 10 ton beras kepada 4 Polsek jajaran polres Batu Bara, Juga Satuan Khusus Polres Batu Bara yang terbagi dalam satu komando yang di pimpin oleh Bag Ops Polres Batu Bara juga Satuan Binmas  Polres Batu Bara .

Seluruh Anggota Polri yang turut mengatasi permasalahan di masa Pandemi Covid 19 serentak di Indonesia dan Aktifitas Bakti sosial saya menyarankan agar seluruh anggota Polri jajaran Polres Batu Bara untuk  dapat melakukannya dengan baik  memberikan sosialisasi tentang  Adaptasi Kebiasaan Baru juga mengikuti Protokoler Kesehatan,” Papar Kapolres Batu Bara.

Demikian juga kepada seluruh jajaran Polsek di pimpin oleh Kapolsek – Kapolsek. Yakni Kapolsek Labuhan ruku AKP Isqad, S,H.   Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi, S,H.M,M. Kapolsek Indrapura AKP SHANDY, S,H.  dan Kapolsek Madang deras AKP Jonny Andras, S,H. Yang langsung memimpin Bakti Sosial Polri serentak di Kabupaten Batu Bara,” Tutup Kapolres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)