Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Ucapkan Terima Kasih Ke Pimpinan Resor Se Sumut PAM Pilkada

  • Bagikan

Medan – Infoaktualnews.com,- Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH didampingi Wakil Ketua OKK Edy Situmeang, dan unsur Wakil Ketua Desmon Silalahi SH, Wakil Sekretaris Rudi Ananda SH, Bendahara Imam Utoyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pimpinan Resor KBPP Polri se Sumut yang telah ikut PAM membantu tugas tugas orang tua ( Polri ) dalam Pilkada serentak di 23 Kabupaten dan Kota se Sumut.

Hal tersebut ditegaskan Hilmar Silalahi SH ketika meninjau sejumlah TPS di Kota Medan diantaranya TPS 030 Kelurahan Menteng, dan TPS 037 di Kelurahan Maimun yang juga didampingi Wakil Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan Heri Wibowo SH dan Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring serta sejumlah pengurus lainnya Rabu sore 09/12.

Menurut Hilmar Silalahi SH bahwa sampai sore hari dalam perhitungan suara hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di 23 Kabupaten dan Kota yang diikuti 64 Pasangan calon telah berjalan dengan baik dalam suasana tertib dan kondusif.

Untuk itu kata Hilmar yang juga pengacara senior di Kota Medan ini kita harus bangga dengan masyarakat di Sumut yang telah menggunakan hak pilih nya secara protokoler kesehatan, khususnya di 23 Kabupaten dan Kota.

Kepada Ayahanda Pembina ( Polri ) yang bertugas di pengawasan TPS dan telah menerima pengurus dan anggota KBPP Polri yang ikut PAM diucapkan terima kasih, tegas Hilmar. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)