Pengurus KBPP Polri Resor Batam Alam.S. Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam Kondusif

  • Bagikan

Batam | Pengurus KBPP Polri Resor Batam didampingi anggota Sibhara Lidolf Manurung, dan Andi Pardosi yang posko di TPS 05 Kelurahan Tiban Lama Kec. Sikupang menyatakan bahwa Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam berlangsung tertib dan kondusif.

Alam. S yang ikut posko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Boy Tinox serta Lurah Tiban Lama Firman menjelaskan bahwa Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam telah usai, dari proses pemungutan suara hingga perkiraan suara berjalan tertib dan lancar.

Hal tersebut fitegaskan Alam.S ketika istirahat di depan TPS 05 saat perhitungan suara.

Dijelaskan Alam. S bahwa Pasangan Calon Pilkada Walikota dan Wakil diikuti 2 Paslon, dengan jumlah pemilih sebanyak 587.527 pemilih, yang tersebar di 2.177 TPS dari 12 Kecamatan terbagi 64 Kelurahan.

juga dijelaskan Alam.S bahwa pengurus dan anggota KBPP Polri yang membantu PAM Pilkada tetap mematuhi protokoler kesehatan di tengah covid 19, dan ikut membantu tugas orang tua ( Polri ) dari mulai pemungutan suara ( pencoblosan ) sampai perhitungan suara Selesai.

Namun kata Alam.S mengingatkan setiap KBPP Polri yang ikut PAM kordinasi dengan anggota Polri setempat agar sama sama membantu jalan nya pemungutan suara dan perkiraan hasil berjalan dengan tertib dan kondusif. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)