Gelar Silaturahmi Darma -Adlin: Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Masyarakat Sergai

  • Bagikan

 

SERGAI | infoaktualnews.com- Pasangan calon terpilih Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh partai pengusung, pendukung dan simpatisan serta kader Dambaan.

Selain itu juga tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang telah berpartisipasi memilih dan memenangkan pasangan Dambaan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Serdang Bedagai guna mewujudkan dan menginginkan perubahan dan pembaharuan untuk kedepannya,” ujar Calon Bupati terpilih H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan saat menghadiri acara silaturahmi bersama seluruh pendukung Dambaan sekaligus pemotongan nasi tumpeng di Sektretaris Bersama(Sekber) di Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis(17/12/2020).

Darma Wijaya mengaku tidak menduga perolehan suara mencapai 76 persen. Sementara target awal hanya sekira 54 persen hingga 60 persen.

Capaian ini menurutnya, berkat para relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh pendukung Dambaan yang sudah berbondong-bondong baik itu suku agama ras dan golongan. “Sehingga hari ini semuanya kita bersatu,” ujarnya.

Darma Wijaya juga berharap kepada seluruh pendukung dambaan dan seluruh masyarakat Sergai agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena hal ini sudah adanya himbauan Kapolri dan Kapolda untuk tetap menjaga kesehatan.

Hal senada diungkapkan Calon Wakil Bupati Sergai terpilih, H Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Besar harapan untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, cita-cita yang menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, insyaallah pada tanggal 17 Desember ini menjadi hari yang berkah semuanya,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini digelar bersama pendukung Dambaan Ketua Pemenangan Dambaan, Safaruddin alias Udin Sirip didampingi Sekretaris Pemenangan, Budi SE didampingi seluruh ketua partai pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Turut hadir, Kordinator Kecamatan (Korcam) se Kabupaten Sergai, Relawan Srikandi, Relawan Persatuan Marga, ketua partai pendukung, PDI Perjuangan, Golkar,Gerindra, PKB, Demokrat, Hanura,PPP, Partai Perindo, PSI, Gelora dan PBB.
(Qodri Hrp)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)