Hebat, Lima Konsultan Perorangan Lulus Gugus Tugas Reforma Agraria

  • Bagikan

Sumbawa, Infoaktualnews.com

Akhirnya setelah melalui proses seleksi dan persaingan yang ketat antar 56 orang sarjana dari berbagai disiplin ilmu, lima orang putra putri daerah ini berhasil lolos dan lulus seleksi lima besar untuk menempati posisi sebagai tenaga kontrak jasa konsultan perorangan Gugus Tugas Reforma Agraria pada Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam tahun anggaran 2021 ini untuk wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kabupaten Sumbawa, Subhan, SS., SH., dalam keterangannya kepada awak media diruang kerjanya, Selasa (02/3), menyatakan rasa syukur atas diterimanya lima orang putra putri daerah ini sebagai tenaga kontrak jasa konsultan perseorangan Gugus Tugas Reforma Agraria tahun 2021 untuk Kabupaten Sumbawa. Mereka adalah atas nama Arisandi Amalia P, Dayana Permatasari, Moh Rajinal Mahmudah, Munajad Ikhlas dan Sachnaz Paramitha, dimana kelima sarjana tersebut telah melakukan penandatanganan kontrak Jum’at kemarin dan mulai Senin 1 Maret, mereka sudah mulai bekerja hingga 10 bulan kedepan sampai akhir Desember 2021 mendatang.

Subhan akrab pejabat muda low profil ini disapa, menyatakan sungguh luar biasa minat para sarjana asal Sumbawa ini. dari 56 orang peserta  yang mendaftar telah bersaing ketat untuk merebut lima posisi (formasi) sebagai konsultan perseorang Gugus Tugas Reforma Agraria. dengan mengikuti proses penjaringan secara ketat dengan menggunakan sistem CAT, dan para peserta langsung mengetahui hasil nilainya sendiri pada saat itu juga, dan dilanjutkan dengan kegiatan wawancara, sehingga lima orang putra daerah terbaik berhasil terpilih masuk kedalam tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Sumbawa tahun 2021, ujarnya.

Dalam hal ini, pihaknya telah mengingatkan kepada lima orang yang telah lulus dan telah menandatangani kontrak kerja tersebut untuk dapat bekerja dengan baik secara profesional dan proporsional sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawab masing-masing. terutama dalam mengemban dan menjalankan tugas utama mereka untuk mendukung dan membantu berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh BPN, khususnya dalam melakukan program penataan pertanahan di daerah ini kearah yang lebih baik sebagaimana yang diprogramkan, pungkas Subhan.(IA-aM)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)