Kapolres Buleleng Lakukan Kunjungan Kerja di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang

  • Bagikan

Bali, Infoaktualnews.com –

Untuk melihat dan mengetahui keadaan dan situasi di jajaran Polsek yang ada di Polres Buleleng, hari ini Sabtu (6/3) pukul 11.00 wita Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., melakukan kunjungan ke Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang.

Dalam kunjungannya, Kapolres Buleleng didampingi Pejabat utama Polres Buleleng diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Polair dan Kasi Propam.

Kedatangan Kapolres Buleleng disambut langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH bersama seluruh Personel.

Tujuan Kapolres Buleleng mengunjungi jajaran Polsek disamping menekankan penerapan Prokes Covid-19, juga menekankan tentang penanganan terhadap penyebaran Covid-19 melalui Posko PPKM berskala mikro berbasis Kelurahan/Desa.

Diharapkan Bhabinkamtibmas dan anggota yang tersprin yang ditugaskan dan ditempatkan di Pos PPKM Skala Mikro yang ada di desa benar-benar melaksanakan tugasnya dan menerapkan 3 T dan 5 M.

Disamping itu, juga penekanan lain yang disampaikan Kapolres Buleleng, dalam situasi Pandemi Covid 19 juga tetap dapat melakukan pelayanan Kepolisian karena predikat yang dimiliki Polres Buleleng sudah mendapatkan predikat WBK.

Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) telah disandang Polres Buleleng sejak tahun 2020 yang diberikan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tahun 2020.

Sebagai bentuk dan wujud apresiasi kepada seluruh personel Polres Buleleng baik personel yang bertugas di Polres Buleleng maupun jajaran Polsek, hari ini Sabtu (6/3) Kapolres Buleleng membagikan baju kaos WBK kepada personel Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang sebanyak 31 pcs.

Pemberian baju kaos WBK kepada seluruh personel, bertujuan untuk mengingatkan diri personel bahwa Polres Buleleng telah memiliki predikat WBK. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat agar selalu ditingkatkan. (IA-Hms)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)