HKI Zona 3 Lakukan Perbaikan Akses Jalan Dengan Prikes  Beton dan Program Padat Karya

  • Bagikan

LANGKAT,|InfoAktualNews.com,- HKI Zona 3 yang membidangi pembangunan jalan tol di seputaran Kecamatan Wampu melakukan perbaikan jalan protokol Kecamatan dengan menggunakan PRIKES ,perlu diketahui Prikes ialah beton bertulang dengan ketebalan 20 cm lebar 1 setengah meter dan panjang 4 meter, Rabu (10/03).

Saat di konfirmasi Humas HKI Zona 3 Bapak Andi Permana Mengatakan Kegiatan hari ini juga menggunakan program padat karya artinya Perusahaan mengerjakan pekerja dari Desa setempat yang jalannya dipasang Prikes.

Untuk tahap pertama ini kita akan melakukan pemasangan prikes dari jalan kantor camat wampu  sampai dengan kantor desa gohor lama prioritas jalan yang berlubang. Program prikes ini nantinya akan terus berkelanjutan di seluruh jalan yang dilintasi material pembangunan jalan tol,Ungkapnya

Kades Gohor Lama Sudarman,S.Pd saat ditemui Media mengatakan.

“HKI telah melaksanakan Program perbaikan jalan tol dengan menggunakan Prikes, ini adalah bagian komitmen  yang dilaksanakan oleh pihak HKI”

Pantauan media dilapangan HKI telah melakukannya pengorekan jalan dengan Memperkerjakan sekitar 20 orang warga Gohor lama.

Kades Gohor Lama juga mengatakan dirinya adalah sebagai orang yang menjembatani agar masyarakat merasa nyaman dan pembangunan tol didaerah kita bisa berjalan lancar dan HKI lancar, Vendor lancar dan keluhan masyarakat juga didengarkan, Kita dari aparatur desa juga berterimakasih karena warga kami dapat dipekerjakan dalam pemasangan Prikes tersebut.

Di tempat tersebut juga salah satu pekerja Ibu Meli wati mengatakan

“Selaku masyarakat senang karena diajak kerja (program padat karya) sambil memperbaiki jalan rusak tentunya harapan kedepan setelah pemasangan prikes jalan kalau bisa diaspal.”

Pihak Kecamatan Wampu saat berada di lokasi pemasangan Prikes melalui Sekcam kecamatan Wampu Bapak SUYONO S.H Mengatakan,agar kiranya pihak HKI memaksimalkan perbaikan dan perawatan jalan agar masyarakat tidak mengeluhakan akibat pembangunan jalan tol ini. tentunya pemasangan prikes dan padat karya ini bagus sebagai upaya HKI memperbaiki jalan protokol Kecamatan Wampu.

Pihak HKI Zona 3 yang diwakili oleh Humas mengatakan pihaknya akan terus menjaga komitmen dengan masyarakat dengan selalu melakukan terbosan seperti pemasangan prikes dan padat karya ini. tentunya secara bertahap dan berkesinambungan.



Penulis: HeruEditor: Qodri Hrp
  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)