Ketum Suharso: Strategi PPP Untuk Tahun 2024

Jakarta, Infoaktualnews.com –

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa membuka acara Rapimnas I yang dilaksanakan di Hotel Pullman Thamrin pada, Jumat 12 Maret 2021.

Sebelum membuka sambutannya, beliau mengajak para hadirin dalam ruangan tersebut, untuk mendoakan Ketua DPP PPP yaitu Habib Hasan Mulachela yang baru saja meninggal pagi ini.

“Pak Muhammad Maryono sedang dalam perjalanan ke Solo untuk mewakili kita semua mengantarkan sahabat kita, Almagfurlah Habib Hasan Bin Syah Mulachela. Almarhum juga saya kenal sejak tahun 1979, Alhamdulillah beliau sudah diantarkan tadi ke Solo ke tempat peristirahatan terakhir. Sekali lagi kita kirimkan alfatihah untuk beliau,” ujar Ketum.

Setelah itu, beliau memperkenalkan pengurus baru PPP yang baru saja disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

“Dibelakang sana yang perempuan Sarah dari Bandung, disebelahnya saudara Hendro Kusuma, kemudian dibelakang ada Andi Surya, Bu Wardi’ah disebelah beliau Pak Yunus Rajab, Yudisthira, Gus Roji,” tuturnya.

Ketum Suharso lalu membahas tentang strategi PPP dalam meraih pemilih tahun 2024, yang didominasi oleh pemilih muda.

“Dan organisasi ini dilengkapi oleh departemen, departemen ini diisi oleh anak-anak muda usia 25 tahun, DPP PPP memiliki 10 Departemen yang diisi oleh anak muda,” ucap Ketum Suharso.

10 Departemen yang dimaksud adalah:

1. Departemen Gen Z Kreatif
2. Departemen Karya Millenial
3. Pengentasan Dhuafa
4. Merdeka Belajar
5. Aksi Sosial
6. Indonesia Sehat
7. Olahraga
8. SDG’s
9. Merawat Kebudayaan
10. Promosi Daerah

Ketum Suharso juga menyampaikan tentang duta besar partai yang harus memenuhi kriteria 5G, _Good looking_, _Google student_, Genah, Gaul, Geni Z, selain itu beliau juga menyoroti banyaknya pemilih muda pada pemilihan tahun 2024.

“Inilah organisasi perang kami untuk memenangkan pemilu 2024, kenapa ini kami lakukan, karena sebagaimana telah saya sampaikan pemilih tahun 2024 itu sekitar hampir 60% adalah generasi muda, gen Z itu 24% adalah mereka yang untuk pertama kali ikut pemilu, ditambah generasi millenial yang mencoblos untuk kedua kali, dengan demikian, jumlahnya luar biasa anak-anak muda ini,” ucapnya.

Terakhir, Ketum Suharso menekankan kepada para pengurus, anggota dan simpatisan PPP pentingnya rasa bangga _Sense of Pride_ menjadi bagian dari PPP.

“Berikutnya yang ingin saya sampaikan adalah _Sense of Pride_ rasa bangga menjadi anggota atau pengurus, atau bagian atau simpatisan dari PPP. Penting sekali untuk kita menjadi bagian dari itu. _Sense of pride_ itu harus kita munculkan dari diri kita sendiri,” tutupnya. (IA-Zie)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)