Kapolres Batu Bara Salurkan Sembako Kepada Abang Becak Tanjung Tiram

  • Bagikan

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H langsung turun ke Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/03/2021) Jam, 14.00 Wib, memberikan bantuan sembako kepada abang becak.

Turut hadir dalam memberikan sembako kepada abang becak di Kelurahan Tanjung Tiram adalah :

  1. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H.
  2. Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safii.
  3. Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat.
  4. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian.
  5. Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal.
  6. Personil Polres Batu Bara.
  7. Personil Polsek Labuhan Ruku.
  8. Para Insan Pers Kab.Batu Bara.
  9. Para Abang becak yang berada di wilayah Tanjung Tiram.

Selain memberikan sembako Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H Juga memberikan Nasi Bungkus kepada para Abang Becak yang berada di kawasan Tanjung Tiram.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H juga berikan masker kepada para Abang Becak yang berada di kawasan Tanjung Tiram dan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan.

Setelah memberikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan kepada abang becak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga mengajak para abang becak untuk makan nasi bungkus bersama.

“Dilanjutkan, Kapolres Batu Bara memberikan himbauan kepada para Jamaah agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing,Kapolres Batu Bara juga menghimbau para Abang becak untuk mematuhi Protokol kesehatan 5 M.

Demikian juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H juga memberikan himbauan kepada masyarakat tanjung tiram agar bersama-sama tetap menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah Tanjung Tiram. (Rahmat Hidayat)






  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)