Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Anev PPKM Bersama Muspika

  • Bagikan

Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H memimpin rapat Anev Evaluasi PPKN (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kamis (18/03/2021) pada Jam, 09.00 Wib, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Dalam rapat Anev Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga turut serta hadir  :

  1. Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Sekda Sakti Alam Siregar.
  2. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H.
  3. Dandim 0208 Asahan dalam hal ini diwakili oleh Danramil lima Puluh Kapten lnf N. Panjahitan.
  4. Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra,S.H,M.M.
  5. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus,S.H, SIK.
  6. Danramil Se- kabupaten Batu Bara.
  7. Para Camat Sekabupaten Batu Bara.
  8. Forkopimda kab. Batu Bara serta para tamu yang hadir dalam undangan giat rapat Anev dalam pelaksana Evaluasi PPKN (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diwilayah Kab. Batu Bara.

Demikian dalam rapat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H juga menyampaikan kepada para tamu yang hadir supaya untuk ikut serta menjadi pelopor untuk menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H,M.H didalam rapat Anev juga berharap kepada Muspika agar turut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mencuci tangan selalu dengan sabun dan air yang mrngalir dan menggunakan masker, menjaga jarak serta hindari tempat keramai.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara Khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih peran aktif di Desa Binaan Nya supaya kita bisa bersama masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan dapat memutus mata rantai Virus Corona Terkhususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)



  • Bagikan
error: Upss, Janganlah dicopy bang ;-)